Pages

Aku, kucing, dan yoghurt

Coba nulis pengalamanku hari ini,

pagi hari seperti biasa sekolah,

lalu ada foto ijazah (narsis dikit lah)

selanjutnya ke lab dan bla bla bla ...

singkat cerita, pulang sekolah aku nunggu temenku

dia sama kelompoknya ngerjain tugas gambar

ada seekor kucing datang mendekat

karena aku emang dasarnya penyayang binatang (ciee..)

kucing itu kuelus dan kuajak bermain,

jadi keinget sama kucing yang sering dateng ke rumah

















unyu-unyu deh udah beberapa hari gak ketemu kucing kesayanganku ini,

nasib karena pulang sore terus.....

keluar dari lingkungan sekolah aku meluncur ke rumah kawan

di sana mau praktek bikin yohgurt dari kacang kedelai


sebenarnya aku penasaran dengan yoghurt plain yang kami gunakan sebagai bibit

dari aromanya keliatan enak, alhasil aku mencobanya sesendok

dan ternyata, aiiiikkksss . . .

menurutku rasanya aneh sekali

perpaduan amis susu, rasa asam, aroma yang menusuk hidung.

menjijikkan sekali.

mending susu segar yang harganya gak sampe sepertiganya.

Salam,
Imam Supriyadi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Selembar kertas penilaian

Dapet pelajaran berharga sabtu kemaren saat anak-anak Scivepiea ngadain acara kesan pesan.

di kertasku mayoritas pada nulis

"Cerdas, rajin, pendiem, serius, egois, dll"

kalo yang rada memotivasi

"Sikap diemmu bikin aku mikir kamu itu angkuh. tapi aku suka. itu keliatan cool. wkwkwk... kurangi kesan angkuhnya!"

"Jangan Berubah, kamu udah baik, nggak usah ikut-ikutan temen-temen kamu yg pada misuh-misuh. Nek ngomong kadang pedes. Jangan Berubah!

beda lagi kalo yang nulis orang-orang yang agak kurang waras --"

"yg lebih mesra mam sama aku......... love "L" >>>> aku yakin ini yang nulis cowok

"kau gantheng tp kurang cakep....XD" >>>> ini juga cowok

"mam, ayo kejar ******" >>>> demi apa coba nulis kayak gini

overall aku puas dengan penilaian tema teman terhadapku,
insyAllah aku akan selalu berubah lebih baik ^^

Salam,
Imam Supriyadi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS